Sabtu, 24 Januari 2015

arti lagu dream theater whiter

dream theater-whiter




Let it out, let it out
Membiarkan hal itu, biarkan
Feel the empty space
Merasa ruang kosong
So insecure
Begitu tidak aman
Find the words
Menemukan kata-kata
And let it out
Dan membiarkannya

Staring down, staring down
Menatap, menatap
Nothing comes to mind
Tidak ada yang datang ke pikiran
Find the place
Menemukan tempat
Turn the water into wine
Mengubah air menjadi anggur

But I feel I’m getting nowhere
Tapi aku merasa aku mendapatkan tempat
And I’ll never see the end
Dan aku tidak akan pernah melihat akhir
 So I wither
Jadi saya layu
And render myself helpless
Dan membuat sendiri tak berdaya
I give in
Saya berikan
And everything is clear
Dan semuanya dengan sangat jelas
I breakdown
aku terjatuh 
And let the story guide me
Dan biarkan cerita itu menjadi panduan ku

Turn it on
Menyalakannya
Turn it on
Menyalakannya
Let the feelings flow
Membiarkan perasaan mengalir
Close your eyes
Tutup mata mu 
See the ones you used to know
Melihat orang-orang yang digunakan untuk mengetahui

Open up open up
Membuka membuka
Don’t struggle to relate
Tidak berjuang untuk berhubungan
Lure it out
Memikat keluar
Help the memory escape
Membantu melarikan diri dari memori
Still this barrenness consumes me
Masih kemandulan ini ada pada ku
And I feel like giving up
Dan aku merasa seperti menyerah

So I wither
Jadi saya layu
And render myself helpless
Dan membuat sendiri tak berdaya
I give in
Saya berikan
And everything is clear
Dan semuanya sangat jelas
I breakdown
Saya terjatuh 
And let the story guide me
Dan biarkan cerita itu menjadi panduan ku

I wither
Saya layu
And give myself away
Dan memberikan diri

Like reflections on the page
Seperti refleksi pada halaman
The world’s what you create
Di dunia yang Anda ciptakan

I drown in hesitation
Aku tenggelam dalam ragu-ragu
My words come crashing down
Kata-kata saya datang runtuh
And all my best creations
Dan semua kreasi terbaik
Burning to the ground

terbakar ke tanah
The thought of starting over
berpikiran untuk mulai lagi dari awal
Leaves me paralyzed
Membuat saya lumpuh

Tear it out again
Merobek lagi
Another one that got away
Salah satu yang berhasil lolos

I wither
Saya layu
And render myself helpless
Dan membuat sendiri tak berdaya
I give in
Saya berikan
And everything is clear
Dan semuanya sangat jelas

I wither
Saya layu
And render myself helpless
Dan membuat sendiri tak berdaya
I give in
Saya berikan
And everything is clear
Dan semuanya sangat jelas
I breakdown
Saya terjatuh
And let the story guide me
Dan biarkan cerita itu menjadi panduan ku
I wither
Saya layu
And give myself away
Dan memberikan diri

Like reflections on the page
Seperti refleksi pada halaman
The world’s what you create
Di dunia yang Anda ciptakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar