Jumat, 23 Januari 2015

arti lagu dream theater GOODNIGHT KISS

dream theater - GOODNIGHT KISS (six degrees of inner turbulence)

 


Goodnight kiss in your nightgown
Ciuman selamat malam di baju Anda
Lavender in your bed
Lavender di tempat tidur Anda
So innocent as you lie down
Begitu polos saat Anda berbaring
Sweet dreams that run through your head
Manis mimpi yang berjalan melalui kepala Anda
Are you lonely without Mommy’s love?
Apakah Anda kesepian tanpa cinta Mommy ?
I want you to know I’d die for that moment
Aku ingin kau tahu aku akan mati untuk saat itu
You’re just a poor girl
Kau hanya seorang gadis miskin
Afraid of this cruel world
Takut dunia yang kejam ini
Taken away from it all
Diambil dari itu semua
It’s been 5 years to the day and
Sudah 5 tahun ke hari dan
My tainted blood’s still the same
Darahku tercemar masih sama
I can’t help acting this way and
Saya tidak dapat membantu bertindak dengan cara ini dan
Those bastard doctors are gonna pay
Mereka dokter bajingan yang akan membayar
I’m so lonely without baby’s love
Aku sangat kesepian tanpa cinta bayi
I want you to know I’d die for one more moment
Aku ingin kau tahu aku akan mati untuk satu saat lebih
I’m just a poor girl
Aku hanya seorang gadis miskin
Afraid of this cruel world
Takut dunia yang kejam ini
Taken away from it all
Diambil dari itu semua

1 komentar: