Senin, 26 Januari 2015

arti lagu eric martin I love the way you love me

Eric Martin - I love the way you love me





I like the feel of your name on my lips
Aku suka merasakan namamu di bibirku
I like the sound of your sweet gentle kiss

Saya suka suara ciuman lembut manis
The way that your fingers run through my hair

Cara yang jari Anda berjalan melalui rambut saya
And how your scent lingers even when you're not there

Dan bagaimana aroma Anda tetap hidup bahkan ketika Anda tidak ada

I like the way your eyes dance when you laugh

Aku suka cara mata Anda menari saat Anda tertawa
And how you enjoy a two hour bath

Dan bagaimana Anda menikmati mandi dua jam
The way you convince me to dance in the rain

Cara Anda meyakinkan saya untuk menari di tengah hujan
With everyone watching like we were insane
Dengan semua orang menonton seperti kami gila

And I love the way you love me

Dan aku suka caramu mencintaiku
Strong and wild, slow and easy

Kuat dan liar, lambat dan mudah
Heart and soul, so completely

Hati dan jiwa, sehingga benar-benar
I love the way you love me

Aku suka cara kau mencintaiku

I like way that you sing sweet and low

Saya suka cara yang Anda bernyanyi manis dan rendah
When they're playing our song on the radio

Ketika mereka sedang memainkan lagu kami di radio
And I like the innocent way that you cry

Dan aku suka cara bersalah bahwa Anda menangis
At old time movies you've seen hundreds of times
Pada film lama waktu yang Anda telah melihat ratusan kali

But I love the way you love me

Tapi aku suka caramu mencintaiku
Strong and wild, slow and easy

Kuat dan liar, lambat dan mudah
Heart and soul, so completely

Hati dan jiwa, sehingga benar-benar
I love the way you love me

Aku suka cara kau mencintaiku

I could list a million things

Aku bisa daftar sejuta hal
That I love to like about you

Bahwa aku suka suka tentang Anda
But they all come down to one reason

Tapi mereka semua datang ke salah satu alasan
I could never live, live without you

Aku tidak pernah bisa hidup, hidup tanpamu

Baby, I love the way you love me

Sayang, aku suka caramu mencintaiku
Strong and wild, slow and easy

Kuat dan liar, lambat dan mudah
Heart and soul, so completely

Hati dan jiwa, sehingga benar-benar
I love the way you love me

Aku suka cara kau mencintaiku
Oh, baby, I love... the way you love me

Oh, sayang, aku cinta ... cara kau mencintaiku

1 komentar:

  1. Ngartiinnya tekstual banget..
    Bagus nya kalo mengartikan sebuah lagu bahasa nya pun harus puitis..agak bebas tapi tetap dalam makna nya..

    BalasHapus