Senin, 26 Januari 2015

arti lagu Mr. Big Anything For You

mr. Big - Anything for you



You have me burnin’ up
Anda memiliki ku yang telah terbakar
With your bad timing
Dengan waktu yang burukmu
One small moment
Satu saat kecil
I’m lost in your love
Saya kehilangan cinta darimu
I’m lost and innocent
Aku tersesat dan tak berdosa
Turn my head around
Menoleh sekitar
Your one liners
Satu garis batasan mu
I can do without
Aku bisa melakukan tanpa
[B-Section:]

Easy come, easy go
Mudah datang , mudah pergi
I can’t back down baby
Saya tidak bisa menjadi bayi lagi
I should have let you know that
Seharusnya aku membiarkan Anda tahu bahwa
[Chorus:]

I would do anything for you
Saya akan melakukan apa pun untukmu
Anything for you
Apa pun untukmu
If I only had you by my side
Jika saya hanya punya kau di sisiku
I would do anything for you
Saya akan melakukan apa pun untuk mu
Anything for you
Apa pun untuk mu
So wave goodbye
Jadi melambaikan tangan
Anything for you
Apa pun untuk mu
One day comes
Suatu hari datang
And I dissappear
Dan aku menghilang
You’ll get your independance
Anda akan mendapatkan suatu Independen
Free and clear
Bebas dan jelas
Ah, you got it in you
Ah , Anda mendapatkannya pada dirimu sendiri
A chance to make it work
Sebuah kesempatan untuk membuatnya bekerja
Your heart will keep on beating
Hati Anda akan terus mengalahkan
And I’ll still hurt
Dan aku masih akan menyakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar