Jumat, 23 Januari 2015

arti lagu dream theater ABOUT TO CRASH (REPRISE)

dream theater - ABOUT TO CRASH (REPRISE) (six dergrees of inner turbulence)

 

I’m alive again
Aku hidup kembali
The darkness far behind me
Kegelapan jauh di belakang saya
I’m invincible
Aku tak terkalahkan
Despair will never find me
Keputusasaan tidak akan pernah menemukan saya
I feel strong
Saya merasa kuat
I’ve got a new sense of elation
Aku punya rasa baru kegembiraan
Boundless energy
energi tak terbatas
Euphoria fixation
Euphoria fiksasi
Still it’s hard to just get by
Masih sulit untuk hanya mendapatkan oleh
It seems so meaningless to try
Tampaknya begitu berarti untuk mencoba
When all I want to do is cry
Ketika semua saya ingin lakukan adalah menangis
Who would ever know I felt so sad
Siapa yang pernah tahu aku merasa sangat sedih
Even though I get so high
Meskipun saya mendapatkan begitu tinggi
I know that I will never fly
Saya tahu bahwa saya tidak akan pernah terbang
And when I fall out of the sky
Dan ketika saya jatuh dari langit
Who’ll be standing by
Siapa yang akan berdiri
Will you be standing by
Apakah Anda akan berdiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar