Senin, 26 Januari 2015

arti lagu hoobastank crawling in the dark

Hoobastank - Crawling in the dark



I will dedicate
Saya akan dedikasikan
And sacrifice my everything 

Dan mengorbankan segalanya yang kumiliki
For just a second's worth

hanya untuk jadi yang kedua
Of my story's ending

dalam Akhir cerita ku
I’ll be willing to

Aku akan bersedia untuk
Never come in suddenly

Tidak pernah datang tiba-tiba
Will I ever get to see

Apakah aku akan bisa melihat
The ending to my story

Akhir ceritaku ini

Chorus


Show me what it's for

Tunjukkan untuk apa itu
Make me understand it

Buatlah aku mengerti
’Cause I've been crawling in the dark 

Karena aku sudah merangkak dalam kegelapan
Looking for the answer

untuk Mencari jawaban
Is there something more 

Apakah ada sesuatu yang lebih
Than what I've been handed?

Dari apa yang saya sudah curahkan?
’Cause I've been crawling in the dark 

Karena aku sudah merangkak dalam gelap
Looking for the answer

untuk Mencari jawaban

You carry on

Anda lakukan
Show me 

Tunjukkan padaku 
It's ok to 

Ini ok untuk
Use my heart and not my eyes

Gunakan hati dan tidak dengan mataku
To navigate the darkness

Untuk menavigasi dari kegelapan
Will the ending be

Akankah akhir cerita menjadi
Ever coming suddenly?

Pernah datang tiba-tiba?
Will I ever get to see 

Apakah aku akan bisa melihat
The ending to my story?

Akhir ceritaku ini?

Chorus

So when and how will I know?

Jadi kapan dan bagaimana aku bisa tahu?
How much further will I have to go? (have to go)

Seberapa jauh ku harus pergi? (Harus pergi)
How much longer ‘til I finally know? (finally know)

aku tahu Berapa lama lagi akan berakhir?  (Akhirnya tahu)
Because I'm looking and I just can't see 

Karena aku mencari dan aku tidak bisa melihat
What's in front of me

Apa yang ada di depan ku
In front of me
Di depan ku

Chorus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar